Info Loker Pabrik Terbaru PT Toyota Tsusho Logistic Center

By | November 8, 2022
  • Pekerjaan Tetap
  • Karawang

PT Toyota Tsusho Logistic Center

[Loker Pabrik] – PT Toyota Tsusho Logistic Center atau biasa disebut TTLC merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pergudangan umum, jasa angkut, pengemasan untuk ekspor, dan beberapa bidang lain yang masih saling berkaitan. PT Toyota Tsusho Logistic Center (TTLC) adalah anggota Toyota Tsusho Corporation dari Jepang. PT Toyota tsusho logistik memiliki misi untuk memberikan layanan terbaik kepada semua pelanggan. TTLC yang berlokasi di Bekasi atau tepatnya di Kota Industri MM2100 Cikarang Barat sampai sekarang sudah memiliki lebih dari 300 karyawan.

Saat ini PT Toyota Tsusho Logistic Center kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan. Berikut informasi posisi, persyaratan atau kualifikasi, alamat perusahaan dan tata cara pendaftarannya.

Info Loker Pabrik Terbaru PT Toyota Tsusho Logistic Center

Posisi Kerja: Operator Produksi
Persyaratan :
Laki-laki dan Perempuan
Usia 18 – 24 Tahun
Pendidikan SMA SMK Sederajat
Tinggi Laki-laki minimal 160 cm, Perempuan minimal 150 cm
Tidak memiliki Riwayat Penyakit dalam
Siap Penempatan Kerja di Cikarang

Cara Melamar :
Bilamana teman-teman Pencari Info Karier berminat dan memenuhi persyaratan dari PT Toyota Tsusho Logistic Center diatas, silahkan registrasi Data anda melalui Link ONLINE dibawah ini :

[DAFTAR DISINI]
Subject : Operator Produksi

PT Toyota Tsusho Logistic Center
Kawasan MM 2100 Industrial Town, Jl. Irian V Blok KK No.8, Wanasari, Cibitung, Wanasari, Kec. Cibitung, Bekasi, Jawa Barat 17530

Teman-teman Pencari Info Karier bisa follow berbagai media sosial kami yang tercantum dibawah ini untuk mengetahui informasi terupdate dan terbaru setiap harinya.

+ Instagram : @Karier.web.id
+ Facebook : @Karier.web.id
+ Telegram : @Karierwebsite

To apply for this job please visit forms.gle.

Share Job :
Category: