Info Loker Serang Baru PT Unilever Indonesia

By | Agustus 5, 2024
  • Pekerjaan Tetap
  • Serang Baru

PT Unilever Indonesia

INFO.KARIER.WEB.ID – PT UNILEVER INDONESIA || Info Careers PT Unilever, Careers PT Unilever Indonesia, Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia, Formulir Pendaftaran Online Unilever, Lowongan kerja Unilever fresh graduate,Loker Unilever Smk, Lowongan kerja Unilever Lulusan SMA, Unilever Indonesia Career, Syarat Kerja di Unilever, Career PT Unilever, Unilever Karir

PT Unilever Indonesia Didirikan pada tanggal 5 Desember 1933, Unilever Indonesia telah berkembang menjadi salah satu perusahaan Fast Moving Consumer Goods multinasional terkemuka di Indonesia dengan merek dan sumber daya manusia yang berorientasi pada tujuan. Kehadiran kami di Indonesia telah dikenal melalui lebih dari 40 merek, antara lain Bango, Royco, Rinso, Molto, Sunlight, Pepsodent, Lux, Lifebuoy, Dove, Sunsilk, Clear, Rexona, Vaseline, Wall’s, dan masih banyak lagi.

Visi kami adalah untuk mendapatkan cinta dan rasa hormat dari Indonesia dengan menyentuh kehidupan setiap orang Indonesia setiap hari. Hal ini selaras dengan ambisi global kami untuk menjadi pemimpin global dalam bisnis berkelanjutan dan menunjukkan bagaimana model bisnis kami yang berorientasi pada tujuan dan sesuai dengan masa depan mendorong kinerja yang unggul.

Nilai-nilai kami yaitu rasa hormat, tanggung jawab, integritas, dan semangat kepeloporan sangat kami junjung tinggi. Kami selalu mengedepankan keberagaman dan inklusi serta memprioritaskan kesejahteraan masyarakat dengan menyediakan berbagai fasilitas untuk mendukung mereka.

Sebagai salah satu perusahaan FMCG multinasional terkemuka di Indonesia, kami bekerja sebagai tim untuk menjadi lebih cepat, sederhana, lebih berpusat pada konsumen dan pelanggan, serta siap menghadapi masa depan dalam dunia yang terhubung. Tangerang – Grha Unilever, Green Office Park Kav. 3 Jl. BSD Boulevard Barat BSD City, Tangerang – 15345 Sebagai rumah bagi masyarakat, kantor pusat kami menyediakan fasilitas penunjang seperti kantin, salon, gym, café, klinik, dan masih banyak lagi untuk mengoptimalkan dan menunjang kesejahteraan karyawan kami. Peluang Karir dan Pembelajaran Unilever memiliki peluang karir yang menarik bagi para profesional, lulusan, dan pekerja magang. Di sini, Anda dapat menemukan pekerjaan yang paling Anda sukai. Karyawan kami juga memiliki akses ke platform pembelajaran kami, tempat Anda dapat mempelajari keterampilan baru dan menyelesaikan pelatihan untuk memajukan pengembangan profesional Anda. Bentuk jalur karier Anda sendiri dalam bisnis kami yang beragam dan terdepan!

JOBS AND CAREER UNILEVER INDONESIA TERBARU

Warehouse Gudang
Operator Produksi
Quality Control
Packing
Hleper
Staff Administrasi

Persyaratan Umum :
Pria dan wanita
Umur maksimal 26 tahun
Pendidikan minimal SMA SMK sederajat
Pengalaman dan Non pengalaman
Tinggi badan ideal
Siap di tempatkan di PT Unilever sesuai domisi
Bekerja Shift atau Masuk lembur

Teman-teman Pencari Info Karier bisa follow berbagai media sosial kami yang tercantum dibawah ini untuk mengetahui informasi terupdate dan terbaru setiap harinya.

+ Instagram : @Karier.web.id
+ Facebook : @Karier.web.id
+ Telegram : @Karierwebsite

Cara Melamar :
Bilamana teman-teman Pencari Info Karier berminat dan memenuhi Persyaratan lowongan kerja diatas, kamu bisa Apply Data Diri yang dibutuhkan Oleh Pihak Perusahaan melalui Link Daftar Online Formulir Resmi Rekrutmen perusahaan yang tercantum pada link Apply For Job dibawah ini :

To apply for this job please visit forms.gle.

Share Job :
Category: